Pengalaman belanja di Lazada

Rabu, 28 Januari 2015
Waaah.. Lama ga update blog. Kali ini saya akan share pengalaman belanja di lazada (lazada.co.id)
Jadi waktu itu browsing2 nemu harga koper 1 set (16, 22, 26 inch) murah. Krn memang lg nyari, yauda klik beli dsb s/d checkout. Sblm 1x 24 jam, transfer sesuai dgn perintah di email. Awal-awal tenang, soalnya begitu transfer lgsg dpt konfirmasi pembayaran telah diterima dan akan diproses pengemasan di gudang supplier. 2 hari kemudian, dpt email barang telah dikemas dan siap dikirim. Ternyataa.. Masa 2 hari kemudian dpt telp dari pihak lazada, katanya barang ga tersedia krn habis. Whaaaat? Jadi maksud email2 konfirmasi lu apaan? Ga beres ini mah. Di telp ditawarin mcm2, store kredit, ganti barang lain, dll ogaaah pokonya mau refund. Ditelp bilang akan diemail konfirmasi refund. Smp besok email ga masuk2.  Telp ke CS Lazada. Msh ada balada nanya sudah konfirmasi pembayaran? (Dalam hati udah bayar keles, lu yg error). Langsung marah2, emg ga ada history nya ya saya minta refund? Email katanya mau dikirim, ga masuk2. Habis telp, bener si dpt email minta data untuk refund. Harus ditelp dulu gitu baru kirim email? Pffft. Udah kirim data 24/01/2015, sd skrg tgl 28/01/2015 refund belum masuk2 juga. Telp tiap hari, di hari ketiga telp bilangnya nomer cs lg perbaikan sistem. Ini nomer hp gw yg di blok apa yah? Dr telp yg lain bisa. Smp skrg ini juga 29/01/2015, transferan blm masuk2 juga.
Bagi yang mau beli di lazada, mendingan jangaan drpd uang lo ilang. Murah si murah, tp drpd barang ga nyampe uang ga balik

Sekian informasi dari saya. Terima kasih yang udah mau baca curhatan kesel ini. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar